Lintasan Gunung di India > 자유게시판

본문 바로가기

커뮤니티 Korea Sports Science Institute

Lintasan Gunung di India

페이지 정보

작성자Steve Gregor 작성일 23-07-16 조회수 10회

본문


Melakukan perjalanan adalah untuk hidup. Dari berbagai jalur pegunungan di India, jalur Nathula kemungkinan besar merupakan salah satu jalur perbatasan internasional di Himalaya. Gunung ilahi ini berada di perbatasan India-Cina, di negara bagian Sikkim, India. Arti literal dari namanya adalah "mendengarkan telinga" (Nathu) Pass (La) dalam bahasa Tibet. 54 kilometer dari Gangtok (ibukota Sikkim) seseorang memerlukan izin untuk mengunjungi jalur ini dan terutama harus warga negara India. Lintasan di Himalaya memesona dan menarik napas. Lintasan gunung di India memikat ribuan wisatawan setiap tahun sepanjang tahun. Keistimewaan Nathula pass adalah bahwa ini adalah pos perbatasan perdagangan terbuka antara 2 lokasi internasional. Ini juga bisa menjadi pintu gerbang ke berbagai situs ziarah Buddha dan Hindu. Perjalanan itu adalah salah satu faktor pertemuan Personil Perbatasan yang disepakati untuk tentara India dan China. Rute sutra bersejarah melewati Nathula go. Gunung berselimut salju dan panasnya tradisi tempat ini akan membuat Anda mengingat kembali tempat tinggal Anda.

Rasakan nikmatnya Nation di Nathula. 563 km di rute Sutra Tua Nathula Pass adalah tujuan penting baik dari sudut pandang turis maupun perdagangan. Perdagangan antara 2 negara dibatasi untuk produk tertentu dan hari tertentu. Nathula memiliki peran bersejarah dalam berbagai invasi. Pembebasan India juga memiliki peran luar biasa dalam sejarah. Cuaca diantisipasi akan dingin dan sejuk sepanjang tahun. Puncak dari permukaan laut lebih berkontribusi terhadap tekanan rendah. Pegunungan Putih yang tertutup salju dengan angin yang bertiup kencang adalah fungsi cuaca yang umum. Ya, Anda ingin izin untuk pergi ke salib. Harga izin bervariasi dari musim ke musim. Berbagai macam izin termasuk tarif perjalanan dapat sangat bervariasi antara 700-7000 INR topik bervariasi. 5 hari dalam seminggu Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu adalah hari-hari yang dialokasikan untuk pergi ke Nathula go yang menakjubkan. Hanya warga negara India yang dapat pergi ke sini dengan verifikasi yang tepat dan pemberian izin. Jika Anda suka bepergian dan Anda mungkin orang India, Lintasan di Himalaya pasti ada di tangga lagu utama Anda. Lintasan gunung di India memberi Anda perasaan gabungan antara perjalanan dan patriotisme. Dalam setiap perjalanan dengan alam seseorang menerima jauh lebih banyak daripada yang dia cari. Tetap dekat dengan hati Alam dan menjauhlah, sesekali, dan mendaki gunung atau menghabiskan seminggu di hutan. Cuci bersih jiwamu.

Ini adalah daftar kode maskapai. Penanda maskapai tiga karakter ICAO dan indikator panggilan maskapai (telephony designator). Tugas sejarah juga disertakan. Jika "Semua" dipilih, halaman web mungkin dimuat dengan lambat. Penentu maskapai IATA, biasanya disebut kode reservasi IATA, adalah kode dua karakter yang ditetapkan oleh International Air Transport Association (IATA) ke maskapai penerbangan dunia. Yang biasa dijelaskan dalam Manual Informasi Jadwal Standar IATA dan kode itu sendiri dijelaskan dalam Direktori Pengodean Maskapai Penerbangan IATA. U2 EasyJet setelah ICAO telah meluncurkan sistem tiga huruf saat ini pada tahun 1982. Sampai saat itu hanya kombinasi huruf yang digunakan. Kode maskapai penerbangan mengikuti format xx(a), yaitu dua karakter alfanumerik (huruf atau angka) diikuti dengan huruf non-wajib. Meskipun standar IATA menyediakan penanda maskapai tiga karakter, IATA belum menggunakan karakter ketiga yang tersedia secara opsional dalam kode yang ditetapkan. Ini karena beberapa sistem komputer lama, terutama "sistem reservasi pusat", telah gagal memenuhi standar, meskipun faktanya sudah ada selama dua puluh tahun.

Kode yang dikeluarkan sampai titik ini menyesuaikan dengan IATA Resolution 762, yang memberikan kurang dari dua karakter. Dengan demikian, kode-kode ini mematuhi standar penanda maskapai penerbangan saat ini, tetapi hanya menggunakan subset terbatas dari variasi potensinya. Penunjuk maskapai IATA digunakan untuk menentukan maskapai penerbangan untuk tujuan industri dalam reservasi, jadwal, tiket, tarif, air waybill, dan telekomunikasi. Flight designator adalah gabungan dari airline designator, xx(a), dan kuantitas penerbangan numerik, n(n)(n)(n), ditambah "sufiks operasional" satu huruf yang tidak wajib (a). Oleh karena itu, format lengkap penunjuk penerbangan adalah xx(a)n(n)(n)(n)(a). Setelah maskapai dihapus dari daftar, IATA dapat membuat kode tersebut tersedia untuk digunakan kembali setelah enam bulan dan mungkin mengeluarkan "duplikat terkontrol". Duplikat terkontrol dikeluarkan untuk saluran udara regional yang tujuannya tidak lebih mungkin untuk tumpang tindih, sehingga kode yang sama digunakan bersama oleh dua saluran udara. IATA juga mengeluarkan kode akuntansi atau awalan. Kuantitas ini digunakan pada tiket sebagai tiga karakter utama dari kuantitas tiket. Penunjuk maskapai IATA biasanya disimpan bahkan ketika maskapai berganti nama, sehingga kode tidak lagi cocok dengan namanya.

Misalnya, AY diberikan kepada Aero OY, sekarang Finnair, dan FI diberikan kepada Flugfélag Íslands, sekarang Icelandair. Penanda maskapai penerbangan ICAO adalah kode yang ditetapkan oleh Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) untuk bisnis pengoperasian pesawat, learning otoritas penerbangan, dan perusahaan yang terkait dengan penerbangan internasional, yang masing-masing diberi penunjuk tiga huruf dan penunjuk telepon. Kode ini berbeda menurut maskapai penerbangan, tidak seperti kode penanda maskapai IATA (lihat bagian di atas). Penanda tercantum dalam Dokumen ICAO 8585: Penanda untuk Badan Pengoperasian Pesawat Udara, Otoritas dan Layanan Penerbangan. Kode ICAO telah dikeluarkan sejak 1947. Kode ICAO awalnya didasarkan pada sistem dua huruf dan setara dengan kode maskapai yang digunakan oleh IATA. Setelah sebuah maskapai penerbangan bergabung dengan IATA, kode dua huruf ICAO yang ada diambil alih sebagai kode IATA. Karena kedua organisasi menggunakan sistem kode yang identik, istilah kode ICAO dan kode IATA saat ini tidak ada hingga tahun 1980-an. Mereka umumnya dikenal sebagai penanda maskapai dua huruf.

go top